Ditinggal Pacheco, Persija Bakal Datangkan Marquee Player

Kamis, 30 November 2017 10:59 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Usai ditinggal bek andalannya Willian Pacheco, Persija Jakarta tidak panik. Dalam waktu dekat, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bakal kedatangan pemain asing pengganti.

Pacheco dikabarkan menolak tawaran pembaharuan kontrak di ibu kota. Pemain jangkung itu lebih memilih menyebrang ke negeri tetangga untuk membela Selangor FA di Liga Super Malaysia.

Demi memperkokoh barisan pemain asing musim depan, beberapa pemain asing bakal diseleksi Macan Kemayoran. Kabar baiknya, legiun impor tersebut ada yang berstatus marquee player.

"Saya cari pemain asing posisi striker, playmaker, dan stopper," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Beberapa dari mereka punya kriteria marquee player. Tapi saya salut mereka tidak bersikap pemain top, malah bersedia di trial," katanya menambahkan.

© Persija
Septinus Alua dan Gede Widiade. Copyright: PersijaSeptinus Alua dan Gede Widiade.

Awalnya, pemain asing tersebut bakal dilihat kemampuannya saat Persija mengikuti Piala Walikota Padang pada 5-10 Desember. Namun, rencana tersebut batal karena Macan Kemayoran menarik diri dari turnamen itu.

"Seharusnya tanggal 1 Desember datang beberapa pemain Brasil dan Amerika Latin tapi ada masalah paspor. Jadi diundur tanggal 16 Desember," tutup Gede.

1.8K