Pandangan Sergio van Dijk Soal Pelatih Baru Persib, Mario Gomez

Senin, 11 Desember 2017 18:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sudah resmi merekrut Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjadi pelatih Persib Bandung. Pelatih asal Argentina tersebut, diikat kontrak dengan durasi dua tahun.

Masuknya pelatih berusia 60 tahun tersebut disambut baik oleh striker naturalisasi Persib, Sergio van Dijk, bergabungnya Gomez bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh berprestasi.

Apalagi melihat prestasi pelatih berusia 60 tahun bersama tim sebelumnya Johor Darul Ta'zim (JDT), yang mampu meraih gelar juara Piala AFC 2015, membuat Sergio menaruh harapan besar untuk Gomez.

"Saya suka dengan adanya pelatih yang punya banyak pengalaman di Asia Tenggara, apa yang saya baca semua bagus untuk Persib," kata pemain yang sempat bermain untuk Adelaide United.

© vikingpersib.co.id
Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato. Copyright: vikingpersib.co.idPelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Meski begitu, menurut Sergio prestasi tersebut tida bisa diraih oleh pelatih saja, karena menurutnya semua elemen yang ada di tim Maung Bandung harus bekerja dan berjuang bersama mencapai hasil terbaik.

"Tapi harus kerja keras muali di pra-musim mudah-mudahan semua labih bagus lagi di tahun depan," harap pemain yang menggunakan nomor punggung 9 di Persib ini. 

Gomez sudah diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persib kepada Bobotoh pada saat acara #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

6