Bantah Tudingan Tak Serius di Bursa Transfer, Munafri Akan Temui Hamka Hamzah di Jakarta

Selasa, 12 Desember 2017 19:04 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo saling berpelukan. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo saling berpelukan. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com

Munafri mengaku telah berhasil melakukan kesepakatan dengan delapan pemain lokal. Kendati begitu, Munafri tetap enggan membeberkan nama-nama pemain dengan alasan tertentu.

"Mayoritas dari mereka berasal dari klub Liga 1. Hanya satu yang berasal dari Liga 2," ujar Munafri seperti dikutip dari Bola.com.

"Nanti kalau semuanya sudah jelas, baru kami umumkan karena ada juga yang masih harus menyelesaikan kontrak dengan klub lamanya pada bulan depan," tegas Munafri.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Chief Eksekutif Organaiser (CEO) PT. PSM, Munafri Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTChief Eksekutif Organaiser (CEO) PT. PSM, Munafri

Lebih lanjut, Pria yang santer dikabarkan akan menjadi bakal calon Walikota Makassar ini mengatakan kalau perekrutan tersebut sesuai dengan rekomendasi dari Robert Rene Alberts. Pemain asing yang sudah bersepakat dengan PSM, adalah Bruce Djite, striker asal Australia.

Selain itu, Munafri juga yakin bahwa kapten Pasukan Ramang, Hamka Hamzah, tak akan hengkang seperti kabar burung yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir. 

"Pekan ini, saya akan bertemu Hamka di Jakarta. Kami akan membicarakan sejumlah hal, khususnya perpanjangan kontrak di PSM," ungkapnya.

© INDOSPORT/Istimewa
Bruce Djite. Copyright: INDOSPORT/IstimewaBruce Djite.

Sebelumnya, Robert Albert meminta manajemen segera membereskan kontrak pemain sebelum berkumpul di Makassar pada 3 Januari 2018 mendatang. PSM Makassar juga berencana akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Yogyakarta jadi alternatif utama. Berdasarkan survei tim pelatih, fasilitas, dan sarana di Yogyakarta lebih baik dari Batam. Dilihat saja perkembangannya setelah manajemen dan tim pelatih PSM menggelar rapat," jelasnya.

21