Diego Costa Segera Tampil, Torres Siap Jadi Cadangan Abadi

Rabu, 13 Desember 2017 09:37 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Guillermo Martinez/Corbis via Getty Images
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Copyright: © Guillermo Martinez/Corbis via Getty Images
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Fernanto Torres, penyerang Atletico Madrid, menegaskan bahwa dirinya masih akan berusaha merebut takhta utama di Wanda Metropolitano. Rojiblancos akan kedatangan amunisi baru rasa lama pada Januari 2018 mendatang.

Diego Costa akan kembali ke Spanyol, setelah meraskan sengitnya Liga Primer Inggris selama beberapa musim bersama Chelsea. Torres sendiri baru kembali ke Atletico pada awal musim ini, namun baru bisa diresmikan pada bursa transfer musim dingin nanti.

© INDOSPORT
Fernando Torres, striker Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTFernando Torres, striker Atletico Madrid.

Pemain yang sempat bermain di Italia bersama AC Milan itu mengaku tak merasa terancam dengan kedatangan Diego Costa. Ia pun menyatakan sikap akan siap bersaing dengan penyerang berusia 29 tahun itu.

"Pada 1 Februari 2018 (sehari setelah bursa transfer ditutup), saya masih akan menjadi pemain Atletico. Saya ingin bertahan di tim ini untuk jangka waktu lama. Bahkan jika kedatangan Diego Costa harus membuat waktu bermain jadi semakin sedikit. Saya ingin mengakhiri karier di Atletico," ujar Torres, dilansir dari football5star.com.

Torres sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 17 kali bersama Atletico dan mencatat dua gol. Dari total 17 pertandingan, dirinya hanya tiga kali tampil penuh waktu ketika berhasil mencetal gol ke gawang Elche di ajang Copa del Rey. Gol satunya dicetak saat melawan AS Roma di Liga Champions.

© Getty Images
Diego Costa berseragam Atletico Madrid. Copyright: Getty ImagesDiego Costa berseragam Atletico Madrid.

Datangnya Diego Costa ke Los Rojiblancos jelas menjadi ancaman bagi El Nino. Pemain kelahiran Brasil berpaspor Spanyol itu mencetak 24 gol dari 48 penampilan pada musim terakhirnya bersama The Blues.

69