Liga Indonesia

Sederet Momen Indah Eka Ramdani Bersama Persib Bandung

Sabtu, 16 Desember 2017 13:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani saat memakai sepatu akan jalani latihan.

Eka Ramdani, pekan ini pemain bertubuh mungil itu seolah-olah menggiring opini banyak Bobotoh. Belum sepekan sesi latihan bersama pelatih anyar Mario Gomez, Persib Bandung mengundang eks pemain mereka tersebut untuk ikut berlatih.

Banyak yang mengatakan bahwa Eka Ramdani bakal dipulangkan ke Persib, namun tidak sedikit juga yang menolak kehadiran sang pemain di skuat Maung Bandung. Namun tak bisa dipungkiri, soal agresifitas dan daya jelajahnya di atas lapangan, tidak ada yang bisa mengalahkan Eka Ramdani.

Eka Ramdani merupakan pemain yang memang sering dijadikan andalan oleh para pelatih yang datang dan pergi di Persib Bandung. Kualitas Eka ternyata juga mendapat perhatian dari Timnas Indonesia, yang sudah memanggil sang pemain sejak tahun 2006 silam.

Menjadi pemain yang diandalkan dan sempat menjadi ikon bagi tim Maung Bandung, tentu saja Eka Ramdani dicintai oleh para Bobotoh. Namun, keputusan mengejutkan sekaligus membuat Bobotoh kecewa, saat Eka memutuskan untuk pergi dari Persib jelang ISL musim 2011/12. Dia hengkang ke Persisam dan membuat dirinya dilabeli sebagai seorang pengkhianat saat itu.

Namun, bukan berarti Eka Ramdani dilupakan begitu saja. Buktinya ketika dirinya tampak di sesi latihan perdana Mario Gomez bersama Persib, dirinya juga disambut oleh semua orang di tim. Eka Ramdani sendiri, memang sudah dianggap ikon klub dan memiliki sederet momen-momen terbaiknya bersama Persib Bandung.

Berikut INDOSPORT rangkum beberapa momen-momen terbaik Eka Ramdani selama bermain untuk Persib Bandung.

112