Bursa Transfer

3 Wonderkid Persib yang Bisa Dibajak Djanur ke PSMS Medan

Senin, 18 Desember 2017 06:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Logo PSMS Medan Copyright: © Indosport
Logo PSMS Medan

PSMS Medan akan kembali bermain di kasta teratas musim depan, setelah memastikan tiket promosi sekaligus runner-up Liga 2. Kenyataan tersebut tentu saja membuat klub asal Sumatera Utara itu harus berbenah, terutama dalam kebijakan mendatangkan pemain baru.

Dengan pelatih yang masih sama, yakni Djajang Nurdjaman, PSMS diyakini akan memberikan kejutan di bursa transfer. Disinyalir pria asal Jawa Barat itu bisa saja mendatangkan mantan anak asuhnya dari Persib Bandung, mantan klub yang pernah dinakhodai oleh Djanur.

© Internet
Djajang Nurjaman berhasil membawa PSMS Medan ke Liga 1 Indonesia Copyright: InternetDjajang Nurjaman berhasil membawa PSMS Medan ke Liga 1 Indonesia

Djanur sendiri pernah menyatakan minatnya untuk memboyong pemain Persib ke PSMS Medan untuk kompetisi musim depan. Pelatih 53 tahun asal Majalengka, Jawa Barat itu mengakui ia menginginkan pemain yang punya kualitas namun, tersisih di klub Kota Kembang.

"Kemungkinan saya ambil pemain Persib selalu ada. Apalagi kalau ada pemain yang tidak terpakai oleh Persib," kata arsitek 53 tahun tersebut.

Menilik penyataan Djanur di atas, ada peluang bagi beberapa pemain muda yang bisa saja dibajak. Selain jarang mendapat tempat di tim utama, para pesepakbola muda itu belum juga mendapat kepastian masa depan melalui perpanjangan kontrak. Faktor kedekatan personal dengan Djanur bisa saja membuat PSMS Medan dengan mudah membajak para wonderkid tersebut.

Lantas siapa saja wonderkid yang berpeluang diangkut Djanur ke PSMS Medan? Berikut ulasan INDOSPORT untuk anda pembaca setia.

138