Bursa Transfer

Pamit dari Borneo, Mantan Kapten PON Jabar Gabung ke Persib Bandung?

Selasa, 19 Desember 2017 15:59 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bolanasional.co
Tim Jabar saat di PON 2016. Copyright: © bolanasional.co
Tim Jabar saat di PON 2016.

Abdul Aziz Lutfi sudah tidak lagi memperkuat Boneo FC pada Liga 1 2018. Pemain yang pernah bermain bersama Febri Haryadi dan membawa Jawa Barat meraih emas di PON 2016 mengucapkan salam persisahan kepada tim Pesut Etam.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, pemain 23 tahun ini mengucapkan terima kasihnya kepada tim asal Kalimantan tersebut dan sekaligus mengucapkan salam perpisahan. 

"Terima kasih presiden klub Borneo FC Nabil Husein, manajer Farid Abu Bakar, seluruh manajemen, staf pelatih, semua pemain dan Pusamania buat kesempatan dan pengalamannya," tulis pemain yang pernah bermain di klub futsal profesional ini.

"Mohon maaf buat segala kekurangan saya. Sukses buat Borneo FC di tahun 2018, semoga kekeluargaan ini akan tetap selalu terjaga. Saya bangga pernah jadi bagian keluarga besar Borneo FC," pungkasnya.

© instagram@abdulazizlutfi88
Salam persisahan Abdul Aziz untuk Borneo FC leawat akun instaram miliknya. Copyright: instagram@abdulazizlutfi88Salam persisahan Abdul Aziz untuk Borneo FC leawat akun instaram miliknya.

Setelah gemilang bermain bersama Persiba Balikpapan saat TSC 2016, Abdul Aziz di rekrut oleh Borneo FC untuk mengikuti Liga 1 2017.

Namun sayang, Abdul Aziz sulit untuk menembus skuat utama Borneo FC yang saat itu dilatih oleh Dragan Djukanovic. Dirinya akhirnya harus rela dipinjamkan ke klub Liga 2, Kepri Jaya 757.

© Instagram
Caption Copyright: InstagramAbdul Aziz Lutfi sedang mengikuti latihan bersama Borneo FC.

Belum diketahui ke mana mantan pemain Klub Futsal FC Libido ini akan bermain di musim 2018. Namun dikabarkan dirinya akan kembali bereuni dengan rekannya di PON 2016, Febri Haryadi dan Gian Zola di Persib Bandung.

Tapi belom lama ini Abdul Aziz memberikan isyarat untuk kembali bermain futsal di Pro Futsal League 2018 setelah dirinya sempat bermain dengan klub futsal asal Jakarta di My Futsal International Tournament yang diadakan beberapa waktu lalu. 

229