Liga Spanyol

Coutinho Sedikit Lagi Resmi Ke Barcelona

Rabu, 20 Desember 2017 22:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pembicaraan tersebut sudah mengerucut ke pembahasan harga. Dilansir dari The Sun, konon pemain berusia 25 tahun itu dihargai 3.6 Miliar per minggu. Pihak The Reds (Fenway Sport Group) dan Barcelona dikabarkan mentok di angka Rp 2.4 Triliun untuk memboyong Coutinho keluar dari Anfield.  

Playmaker Timnas Brazil tersebut memang tampil menakjubkan dalam beberapa bulan terakhir. 
Tak heran Barcelona berambisi untuk memboyongnya. Pelatih Barcelona sendiri, Ernesto Valverde sudah lama mendambakan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Philippe Coutinho memang tak henti-hentinya dikaitkan dengan Barcelona. Setelah tim catalan itu gagal mendatangkannya pada Juli lalu, Barca kembali mencoba mendatangkan mantan pemain Inter Milan itu pada Januari nanti.

© Google
suarez dan Coutinho Copyright: Googlesuarez dan Coutinho

Sementara itu, pemain Blaugrana, Luis Suarez menyambut baik rencana barcelona tersebut. Ia sendiri tak merasa terancam mengingat Coutinho memiliki posisi bermain yang sama dengan Suarez, yakni penyerang. Striker Uruguay itu justru memuji Coutinho yang tampil moncer bersama Liverpool. Tak heran jika keduanya menjadi target Barcelona pada tahun depan.

“Griezmann dan Coutinho adalah pemain elit yang bermain di tingkat atas. Mereka masih cukup muda dan memiliki karier panjang dan Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik,” ujar pemain bintang Uruguay tersebut.

153