Liga Spanyol

Berapa Harga Tiket Laga Real Madrid vs Barcelona di Bernabeu?

Rabu, 20 Desember 2017 20:16 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Madrid vs Barcelona.

Untuk suporter setia kedua tim ini, berapa kira-kira kocek yang harus mereke keluarkan untuk bisa menonton langsung laga Ronaldo cs vs Messi cs tersebut? 

Akhir pekan nanti, Sabtu 23 Desember 2017 bertempat di Stadion Santiago Bernabeu, laga El Clasio edisi ke-270 bakal tersaji. Real Madrid yang tengah on fire usai memenangkan gelar Piala Dunia Antarklub akan kedatangan tamu, si pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. 

Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim. Tiga poin bakal membuat Real Madrid memangkas ketertinggalan poin mereka di klasemen La Liga, sementara bagi Barcelona tiga poin bakal menyegel mereka sebagai juara paruh musim La Liga. 

© viagogo.com
Tiket di Stadion Bernabeu Copyright: viagogo.comTiket di Stadion Bernabeu

Sengit dan penuh tensi tinggi bakal tersaji di Bernabeu. Bagi suporter setia kedua tim ini menyaksikan langsung laga ialah impian. Sebenarnya berapa kira-kira budget yang harus dikeluarkan suporter untuk menonton langsung di Bernabeu? Minimal untuk tiket stadion? 

Dikutip dari viagogo.com (20/12/17), kisaran dana yang bisa disediakan untuk mendapatkan tiket di Bernabeu ialah Rp 6-7 jutaan. Untuk tiket termurah dibandrol dengan harga, Rp 6.876.494, tiket untuk sektor paling atas Bernabeu. Sayangnya dari pantauan Indosport.com sampai pukul 20:03 WIB, untuk sektor ini hanya tersisa satu tiket saja. 

Beberapa sektor lainnya juga terpantau sudah sold out. Sementara sektor lain tinggal menyisakan beberapa tiket saja. Yang menarik ialah tiket termahal yakni Rp 25.728.761 juga laku diburu suporter, tercatat tiker premium ini hanya menyisakan 20 tiket saja. Tiket termahal ini merupakan tiket premium serta tiket silver VIP. 

Bagi yang tak punya budget berlebih, tenang saja menonton lewat layar kaca pun tak kalah seru. Laga El Clasico akhir pekan ini akan kick off pada pukul 13:00 waktu setempat. Perbedaan waktu Indonesia dan Spanyol sektiar 6 jam. Waktu di Indonesia lebih cepat dari negeri Matador, yang artinya ketika El Clasico berlangsung pukul 13.00 waktu setempat, berarti di Indonesia berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB.

116