Liga Indonesia

Resmi Diikuti Tim Asal Australia, PSM Gelar Turnamen Supercup Asia

Rabu, 20 Desember 2017 16:23 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: © Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

PSM Makassar memastikan akan menggelar turnamen pra musim level internasional pada Januari 2018 mendatang. Turnamen tersebut diberi nama “PSM Makassar Supercup Asia" dengan  melibatkan 4 negara peserta dari Indonesia, Australia, Malaysia, dan Singapura.

"Empat tim itu Adelaide United (Australia), Home United (Singapura), Negeri Sembilan FA (Malaysia), dan kami sebagai penyelenggara sekaligus tuan rumah  PSM Makassar dari Indonesia. Ini sifatnya laga persahabatan. Kata, Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar dalam press compress di Hotel Novotel, Kota Makassar. Rabu, (20/12//17).

 
Diselenggarakannya Turnamen ini sebagai ajang ujicoba pertama bagi skuad Juku Eja setelah menggelar Training Center (TC) pada tanggal 5-15 Januari 2018 di Bali.
 
"Turnamen persahabatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta yang berpartisipasi didalam mempersiapkan tim sebelum kompetisi liga di negara masing-masing digelar”, Jelas, Munafri.

© Muhammad Nur basri/Indosport.com
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia. Copyright: Muhammad Nur basri/Indosport.comResmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

PSM Makassar menggandeng perusahaan asal Singapura, Kayron International dalam penyelenggaran Turnamen Pra Musim Internasional ini. Kerja sama kedua pihak berlangsung selama empat tahun penyelenggaraan pra musim hingga 2021.
 
Business Development Director Kayron International, Azman Mohamad mengungkapkan pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan PSM Makassar menggelar turnamen internasional di Makassar.

"Kami senang bermitra dengan PSM Makassar. Apalagi pak Munafri sebagai CEO sangat welcome dan menyambut kami dengan baik. PSM Makassar merupakan salah satu klub tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan suporter yang fanatik. Kami lihat di youtube dan beberapa tayangan televisi atmosfer pertandingan di stadion sungguh luar biasa. Karena itu kerjasama ini tentu sangat menarik dan dapat memberikan pengalaman baru bagi kami". Tutup, Azman Mohamad.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%