Liga Indonesia

Penggawa Persib Ini Antusias Ikut Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Kamis, 21 Desember 2017 18:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Gian Zola Nasrullah.

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola menyambut positif pemusatan latihan yang disiapkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Yogyakarta. Program tersebut akan dimulai pada 21 hingga 29 Desember 2017.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini, pemusatan latihan di Yogyakarta bisa membangun kekompakan pemain Persib menjelang bergulirnya Piala Presiden 2018 dan kompetisi Liga 1 2018. Sehingga Zola sangat antusias mengikuti perogram tersebut.

Persib pada pemusatan latihan kali ini turut membawa beberapa nama baru seperti Patrich Wanggai, Eka Ramdani dan dua pemain muda yakni Aqil Savik dan Indra Indra Mustava.

"Saya kira TC itu bagus untuk pembentukan tim, menjalin kekompakan agar lebih dekat sama pemain lain dan meningkatkan fisik juga selama TC," kata Zola.

© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: pikiran-rakyat.comPemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Selama berada di Yogyakarta, skuat Maung Bandung akan menggunakan Stadion Universitas Negri Yogyakarta (UNY). Fasilitas menjadi salah satu alasan tim Maung Bandung memilih pemusatan latihan di UNY.

Zola mengakui fasilitas latihan di Yogyakarta cukup bagus, pasalnya sebelumnya bersama Timnas Indonesia ia sudah sempat berlatih di tempat tersebut.

"Dulu waktu main di Tim Nasional saya pernah TC di Yogyakarta di UNY, Yogyakarta bagus, cuacanya juga panas bagus buat fisik. Tapi pastinya beda TC sama Timnas dan sama tim," jelasnya.

57