Liga Inggris

Susunan Starting Line Up Arsenal vs Liverpool

Sabtu, 23 Desember 2017 02:43 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Liverpool.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak berani banyak berspekulasi ketika akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium. Laga lanjutan pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Jumat (23/12/17) dini hari ini akan berpengaruh terhadap posisi kedua tim di papan klasemen sementara.

Sayangnya, Wenger tidak bisa menurunkan striker jangkung yang kerap tampil apik ketika bermain sebagai pengganti, Olivier Giroud. Striker Prancis ini rupanya masih mengalami masalah di otot hamstring. Cedera ini didapat Giroud ketika Arsenal menang 1-0 atas West Ham di Carabao Cup, tiga hari lalu.

© INDOSPORT
Olivier Giroud mengalami cedera hamstring Copyright: INDOSPORTOlivier Giroud mengalami cedera hamstring

Sebagai starter di lini depan, Wenger tetap mempercayakannya kepada Laccazette. Dia akan didukung oleh trio gelandang serang: Iwobi, Ozil, dan Alexis Sanches. Sementara di bawah mistar, Petr Cech bakal melakoni laga ke-100 bersama The Gunners malam ini.

Di kubu tim tamu, relatif tidak mengalami banyak gangguan di formasi tim utama. Sosok penyerang utama kembali dipercayakan kepada Firmino. Posisi penyerang Brasil ini akan didukung oleh trio gelandang serang haus gol: Salah, Mane, dan Coutinho.

Sementara eks Arsenal, Oxlade-Chamberlain ada di daftar pemain cadangan The Reds. Dia siap tampil di babak kedua jika dibutuhkan pelatih Jurgen Klopp. Selain Oxlade, ada nama James Milner dan Adam Lallana yang duduk di bangku cadangan The Reds.

Berikut susunan starting line-up Arsenal dan Liverpool