Liga Indonesia

Persija Jakarta Bantai Tim Amatir 8-0, Teco Tidak Puas

Rabu, 27 Desember 2017 18:08 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija/Ary Kristianto
Uji Coba Persija Jakarta melawan Mutiara Cempaka. Copyright: © Media Persija/Ary Kristianto
Uji Coba Persija Jakarta melawan Mutiara Cempaka.

Delapan gol berhasil disarangkan Persija Jakarta ke gawang Mutiara Cempaka (MC) Utama pada partai uji coba. Laga latih tanding itu berlangsung di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/12/17).

Dua pemain asing Persija, Jorge de Araujo Soares Junior alias Timbo dan Hermes Manuel Palomino Farines membukukan masing-masing dua gol. Adapun sisanya, disumbangkan oleh Muhammad Rasul (2), Rezaldi Hehanussa, dan Ismed Sofyan.

© Media Persija
Persija Jakarta Uji Coba Copyright: Media PersijaUji Coba Persija Jakarta melawan Mutiara Cempaka.

Meski menang telak, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco merasa tidak puas. Sebab, lawan yang dihadapi merupakan tim amatir.

"Kita lawan klub amatir dan baru latihan sepekan. Itu pun tidak ada latihan fisik. Tapi, uji coba hari ini bagus untuk kita," ucap Teco selepas laga.

"Ini proses bagus untuk kita. Kita akan mencari lawan berat selanjutnya," katanya menambahkan.

© Media Persija
Persija Jakarta Uji Coba Copyright: Media PersijaUji Coba Persija Jakarta melawan Mutiara Cempaka.

Pada partai itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak lengkap menurunkan pemain asingnya. Selain Junior Timbo dan Hermes, Faysal Shayesteh juga unjuk gigi pada laga itu. Calon marquee player, Jaimerson da Silva Xavier tidak hadir karena tengah melengkapi serangkaian tes medis.

"Saya tidak memasang pemain asing full pada laga uji coba karena ingin mencoba seluruh pemain yang saya punya," pungkas Teco.

657