Bursa Transfer

Batal ke Persiba Balikpapan, Eks Persib Bandung Merapat ke Klub Liga 2

Sabtu, 30 Desember 2017 11:59 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ginanjar/INDOSPORT
Eks Persib. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Eks Persib.

Persika Karawang terus mempersiapkan skuat terbaik demi menyongsong kompetisi musim depan. Sederet pemain-pemain berkualitas didatangkan manajemen Persika guna memenuhi target untuk bisa promosi ke kasta sepakbola tertinggi di Indonesia.

Manajemen Persika bergerak cepat dengan berhasil mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa itu. Kini, giliran mantan pemain Persib Bandung, Rudiyana resmi diperkenalkan manajemen Persika untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim depan.

Sebelumnya, Rudiyana dikabarkan akan merapat ke tim Persiba Balikpapan. Namun, karena beberapa pertimbangan akhirnya Rudiyana memutuskan untuk bergabung ke Persika Karawang.

Saat ini, Rudiyana sudah bergabung dengan skuat Laskar Jawara. Mantan pemain Persib Bandung itu tampak sudah bergabung dan menandatangani kontrak bersama tim Persika Karawang. Rudiyana siap membawa Persika Karawang berprestasi dan promosi ke Liga 1 di musim depan. 

Sore nanti, ajang pembuktian bagi Rudiyana dan pemain-pemain baru Persika Karawang. Pasalnya, Persika Karawang akan menjamu kontestan Liga 1, Persija Jakarta dalam pertandingan persahabatan yang akan digelar di stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan.

Dimusim ini, manajemen Persika Karawang tengah "jor-joran" merekrut pemain dan pelatih berkualitas guna target bisa promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia. Patut ditunggu, apakah dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas Persika Karawang bisa promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%