Liga Indonesia

Teco Bantah Coret Playmaker Asal Brasil dari Seleksi

Sabtu, 30 Desember 2017 11:42 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiga pemain Asing yang mengikuti latihan Persija Jakarta yakni Junior Timbo, Venezuela Palomino Hermes Manuel dan Faysal Shayesteh. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tiga pemain Asing yang mengikuti latihan Persija Jakarta yakni Junior Timbo, Venezuela Palomino Hermes Manuel dan Faysal Shayesteh.

Batang Hidung Jorge de Araujo Soares Junior tidak tampak pada sesi latihan Persija Jakarta, Jumat (29/12/17) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Diduga, pemain yang karib dipanggil Timbo itu enggan lebih lama mengikuti proses seleksi bersama pasukan Stefano Cugurra Teco.

Timbo merupakan gelandang serang dari Brasil. Pemain berusia 27 tahun ini telah unjuk gigi kurang lebih selama sepekan terakhir.

Melalui akun Instagram pribadinya, Timbo mengunggah curahan hatinya. Dia menuturkan ingin mengetahui kejelasan nasibnya di Persija.

"Saya tidak datang untuk melakukan tes. Tapi mereka (Persija) tidak memberi saya kontrak sampai sekarang, saya tidak akan berlatih atau bermain tanpa kontrak! Saya akan menunggu sampai besok, jika saya menandatangani kontrak, semuanya akan terselesaikan dan saya akan terus mengejar (kepastian)," tulis Timbo.

Sementara itu, Teco membantah telah mencoret Timbo. Arsitek berusia 43 tahun ini berdalih, sang pemain tengah menderita sedikit cedera.

“Dia tidak ikut latihan karena sedikit cedera. Dia akan tetap diseleksi,” ungkap Teco.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Junior Timbo melakukan umpan silang Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comJunior Timbo melakukan umpan silang

Rencananya, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan menggelar uji coba melawan Persika Karawang, Sabtu (30/12/17) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Teco tidak menggaransi Timbo bakal turun bertanding.

“Uji coba untuk evaluasi pemain seleksi dan semua di dalam tim. Setiap uji coba kita melihat mana yang kurang. Pemain baru juga harus adaptasi cepat dengan tim,” tutup Teco.

365