Liga Indonesia

3 Hal yang Tak Diinginkan Jika Victor Igbonefo Gabung Persib Bandung

Selasa, 2 Januari 2018 20:43 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Pemain naturalisasi, Victor Igbonefo kini sudah sah menjadi milik Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 edisi 2018. Mantan Persipura Jayapura ini sudah berfoto bersama dua orang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yakni Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono.

Kepastian Igbonefo berseragam Pangeran Biru dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. Dia juga mengaku sudah bertemu langsung dengan pemain 32 tahun tersebut serta tidak menampik untuk menyempatkan diri berfoto bersama dengan Igbonefo seperti yang kini tengah beredar di media sosial.

"Itu foto IG beberapa waktu lalu pertemuan di Jakarta. Victor sudah (resmi) dengan Persib," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Selasa (02/01/18).

Teddy menambahkan, pemain yang berposisi sebagai stopper ini akan bergabung dengan armada Mario Gomez pada pekan ini, namun pihaknya belum bisa memastikan tanggal pasti Igbonefo tiba di Bandung.

"Victor sesuai rencana minggu pertama gabung ke Persib dan posisi sekarang belum ada di Indonesia.  Kepastian datangnya dia akan diinformasikan lebih lanjut," jelasnya.

Igbonefo sendiri sudah memiliki segudang pengalaman berkiprah di kompetisi Tanah Air. Tentunya tidak sedikit Bobotoh yang ingin melihatnya mengenakan seragam biru-biru.

Namun perlu diketahui, selain akan menambah persaingan di lini belakang Persib Bandung, ada beberapa hal lain yang tentunya bisa saja menjadi dampak buruk andai Igbonefo benar-benar bergabung.

Berdasarkan beberapa rekam jejak dan catatan perjalanan karier Igbonefo di sepakbola Tanah Air maupun Thailand, INDOSPORT memberikan beberapa hal yang tak diinginkan yang bisa saja terjadi jika dirinya telah resmi membela Persib Bandung

297