Liga Indonesia

Igbonefo Belum Terlihat di Latihan Perdana Persib Tahun 2018

Rabu, 3 Januari 2018 11:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Victor Igbonefo resmi mengenakan jersey Persib Bandung.

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (03/01/2018), setelah sebelumnya tim pelatih memberikan jatah libur tahun baru kepada pemain selama tiga hari.

Pada sesi latihan perdana di tahun 2018, pemain anyar Persib, Victor Igbonefo belum terlihat bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung. Selain itu, legiun asal Serbia, Bojan Malisic belum berlatih.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan Igbonefo akan datang pada pekan ini, namun untuk tanggal belum bisa dipastikan karena belum ke Indonesia. 

"Victor sesuai rencana minggu pertama gabung ke Persib dan posisi sekarang belum ada di Indonesia. Kepastian datangnya dia akan diinformasikan lebih lanjut," kata Teddy, Selasa (02/01/18). 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Sesi Latihan Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSesi Latihan Persib Bandung

Pada kesempatan tersebut, Patrich Wanggai juga tidak terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung, belum diketahui alasan pemain yang sempat berkostum Borneo FC ini absen.

Berikut ini pemain yang ikut latihan perdana Persib di tahun 2018.

I Made Wirawan, M. Natshir F. Mahbuby, Imam Arief Fadillah, M. Aqil Savik, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi, Achmad Jufriyanto,‎ Indra Mustaffa, Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Eka Ramdani, Michael Essien, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, Atep, Puja Abdillah, Ezechiel N'Douassel, Airlangga Sutjipto.

117