Liga Inggris

Norwich City dan Chelsea Masih Imbang di Babak Pertama

Minggu, 7 Januari 2018 01:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Antonio Rudiger (kiri) berebut bola dengan pemain Norwich City. Copyright: © Getty Images
Antonio Rudiger (kiri) berebut bola dengan pemain Norwich City.

Meski tampil sebagai tamu pada laga ini, Chelsea mengambil inisiatif seranga. The Blues juga berhasil menciptakan peluang saat laga baru berjalan tiga menit. Adalah Kenedy yang mendapat umpan dari Michy Batshuayi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun sepakannya masih melebar dari sasaran. 

Semenit berselang, giliran tuan rumah yang membuka peluang lewat kaki James Maddison. Tendangannya memanfaatkan operan Grant Hanley masih mampu diblok. Selanjutnya Norwich kembali membuat dua peluang masing-masing di menit ke-24 oleh Alex Pritchard, dan menit ke-28 oleh Josh Murphy. Tapi kedua peluang itu belum bisa merubah papan skor. 

Giliran Chelsea tiba di menit ke-31 lagi-lagi lewat Kennedy. Willian menyodorkan bola yang ditendang oleh Kennedy ke arah gawang. Namun masih bisa diamankan. 

© INDOSPORT
Michy Batshuayi menyundul bola. Copyright: INDOSPORTMichy Batshuayi menyundul bola.

Josh Murphy yang menjadi ujung tombak Norwich kembali menciptakan peluang untuk timnya 10 menit jelang turun minum. Murphy melepaskan tembakan kaki kiri, namun msih melebar di sisi gawang Chelsea. Hingga turun minum, skor 0-0 tetap tak berubah. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Norwich 4-2-3-1

Gunn; Pinto, Zimmermann, Hanley, Klose; Lewis, Tettey, Trybull, Pritchard, Maddison; Murphy. 

Chelsea 3-4-3

Caballero; Rudiger, David Luiz, Cahill; Zappacosta, Drinkwater, Bakayoko, Kenedy; Willian, Pedro, Batshuayi.  

22