Liga Inggris

Lawan Stoke, Kapten Man United Berpeluang Comeback

Jumat, 12 Januari 2018 18:57 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Selebrasi para pemain Man United. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Man United.

Manchester United akan menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-23, di Stadion Old Trafford pada Selasa (16/01/18). Dalam laga tersebut, tim berjuluk The Red Devils ini berpeluang akan diperkuat kapten utamanya, Antonio Valencia.

Kondisi pemain internasional Ekuador itu diketahui sudah mulai membaik. Bahkan dirinya juga telah ikut berlatih bersama Paul Pogba dkk di Dubai, Uni Emirat Arab.

 

You get out what you put in. 👊💪 #MUFC More from the lads in our Story...

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Valencia sendiri sudah absen memperkuat United sejak 17 Desember 2017 lalu, karena menderita cedera hamstring saat melawan West Bromwich Albion.

“Saya kira Antonio (Valencia) akan kembali saat melawan Stoke,” demikian ditegaskan mantan pemain United, Scott McIlroy kepada MUTV

“Manajer (Jose Mourinho) mengatakan bahwa dia sudah kembali berlatih, dan Valencia adalah pemain yang fit, jadi dia akan segera kembali," sambungnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, dia mengklaim posisi bek kanan sebagai miliknya. Dia itu begitu kuat, badannya seperti petinju dan dia tengah menikmati performa terbaik, dalam kariernya dalam beberapa tahun terakhir, menurut saya,” pungkasnya.

1.4K