Bola Internasional

Ronaldinho Pensiun, Lacazette Ucapkan Salam Perpisahan

Rabu, 17 Januari 2018 16:14 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Luis Bagu / Stringer / Getty Images
Ronaldinho Copyright: © Luis Bagu / Stringer / Getty Images
Ronaldinho

Mantan Bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldiho resmi pensiun dari dunia sepakbola dalam usiannya yang ke 37 tahun. Setelah hampir tiga tahun tidak memiliki klub, pria yang pernah meraih Ballon d'Or 2005 itu akhirnya gantung sepatu.

Kepastian pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu untuk mengakhiri karier sebagai pesepakbola itu disampaikan langsung oleh sang agen sekaligus kakak kandungnya, Roberto Assis.

Dengan pensiunnya sang legenda sepakbola dunia ini, banyak para pemain bintang sepakbola yang mengirimkan salam perpisahan untuk pensiunnya Ronaldinho.

Salag satunya datang dari pemain Arsenal, Alexander Lacazette. Lacazette mengunggah foto Ronaldinho di instagram pribadinya.

 

Merci pour tout ce que tu as fait pour le football.. Thanks for everything 😁🤙🏾🇧🇷 #Idolo #legend #numberone

A post shared by Alexandre Lacazette (@lacazettealex) on

"Terima kasih atas semua yang anda lakukan untuk sepakbola. Terimakasih untuk semuanya," ucap bomber Arsenal itu dalam akun instagramnya @lacazettealex.

© INDOSPORT
Alexandre Lacazette merayakan gol pertamanya ke gawang West Brom. Copyright: INDOSPORTAlexandre Lacazette merayakan gol pertamanya ke gawang West Brom.

Lacazette sendiri baru bergabung dengan Arsenal di bulan Juli 2017 lalu. Sebelumnya, dirinya bermain untuk salah satu tim di negaranya, Prancis.

4