Liga Inggris

Bocor! Jersey Man United Bernama Alexis Telah Dijual di Toko Resmi

Jumat, 19 Januari 2018 10:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/INDOSPORT
Ilustrasi Alexis Sanchez pergi ke Mancester United. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Ilustrasi Alexis Sanchez pergi ke Mancester United.

Teka-teki masa depan bintang Arsenal Alexis Sanchez semakin menemui titik terang. Pasalnya banyak rumor yang beredar kalau Alexis semakin dekat berlabuh ke Manchester United.

Bahkan pada pertandingan sebelumnya melawan AFC Bournemouth, nama Alexis tidak masuk dalam susunan pemain Arsenal yang diturunkan. Hal itu semakin mengindikasikan kalau sang pemain tengah melakukan negosiasi dengan Man United.

© Getty Images
Alexis Sanchez Copyright: Getty ImagesAlexis Sanchez

Tidak hanya itu, kabar Alexis santer akan berlabuh ke Manchester United juga semakin diperkuat dengan adanya salah satu toko Adidas di London yang telah memproduksi jersey Man United bernama Alexis.

Bahkan dalam jersey tersebut Alexis diberikan nomor punggung keramat klub, yakni nomor 7. Pemain asal Chile itu sendiri memang suka sekali dengan nomor 7.

Sehingga kepergiaan Alexis dari Emirates Stadium semakin menemui titik terang. Apalagi mantan pemain Barcelona itu akan mendapatkan gaji sebesar 450 ribu poundsterling jika resmi ke Man United.

Selain itu manajer Arsenal Arsene Wenger juga memberi sinyal positif akan kepindahan Alexis.  Pelatih asal Prancis itu bahkan membocorkan sedikit hal terkait spekulasi transfer Sanchez meninggalkan timnya.

"Itu (kepindahan Alexis ke Man United) bisa terjadi namun juga sebaliknya. Situasinya seperti itu. Jika itu tidak terjadi, dia akan bermain di hari Sabtu." ujar Wenger dikutip Daily Mail.

1.6K