Liga Indonesia

Laga Masih Nanti Malam, Bobotoh Mulai Berdatangan ke Stadion GBLA

Jumat, 26 Januari 2018 15:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh Mulai Berdatangan ke Stadion GBLA. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh Mulai Berdatangan ke Stadion GBLA.

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, malam ini (26/01/18). 

Menjelang pertandingan tersebut, Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion GBLA untuk memberikan dukungan langsung kepada tim berjuluk Maung Bandung. Mereka datang dari beberapa derah di Jawa Barat secara bergerombol dengan menggunakan berbagai macam kendaraan. 

Meski begitu, jumlah Bobotoh yang sudah datang ke Stadion GBLA tidak sebanyak laga sebelumnya saat menghadapi PSMS Medan. Pada laga tersebut sebanyak 29 ribu tiket ludes terjual dari 32 ribu tiket yang disediakan oleh Panpel.

Peluang Persib untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, meskipun tim kebanggaan Bobotoh ini berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin. Dua tim lainnya yang berpeluang lolos ke babak 8 besar adalah PSMS dan Sriwijaya FC.

© Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh Mulai Berdatangan ke Stadion GBLA. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comBobotoh Mulai Berdatangan ke Stadion GBLA.

Sriwijaya dan PSMS akan bertemu pada pertandingan pamungkas Grup A hari ini, kick off kedua tim ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan Persib menghadapi PSM akan digelar pada pukul 19.30 WIB. 

228