Liga Indonesia

Jadi Juara Grup B, Pelatih Mitra Kukar Mengaku Bahagia

Sabtu, 27 Januari 2018 21:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© liga-indonesia.id
MItra Kukar Copyright: © liga-indonesia.id
MItra Kukar

Mitra Kukar berhasil finis sebagai juara Grup B Piala Presiden 2018. Mitra Kukar berhasil meraih tiga kemenangan dan meraih poin sempurna, 9. 

Pelatih Mitra Kuka Rafael Berges Marin mengaku puas setelah timnya berhasil menjadi juara Grup B dan memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Kepastian Naga Mekes lolos ke babak delapan besar didapat setelah tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut tersebut menang atas Barito Putra dengan skor 1-0. 

Rafael menilai kemenangan yang diraih timnya tak mudah, lantaran Barito Putra bermain cukup agresif dan menyulitkan lini pertahanannya. Beruntung konsentrasi para pemain Mitra Kukar tetap terjaga hingga wasit meniupkan peluit panjang.

"Pertandingan sangat sulit buat kita. Saya pikir kemenangan ini sangat penting. Pertahanan kami sangat bagus. Kami bahagia dengan hasil ini. Dan ingin melanjutkan kerja keras kami di pertandingan selanjutnya," kata Rafael yang merupakan jebolan Timnas Spanyol U-21. 

Untuk menghadapi babak delapan besar, ia berharap para pemainnya menikmati masa recovery dengan baik.

© cordobadeporte.com
Rafael Berges Copyright: cordobadeporte.comRafael Berges

"Besok kita beristirahat dan selanjutnya kami harus tenang. Susah sebenarnya menjawab rencana berikutnya. Yang jelas ada recovery dan saya belum dapat gambaran lawan yang akan dihadapi," tutur Rafael.

Mitra Kukar lolos sebagai juara grup B dengan koleksi sempurna 9 poin. Selain poin sempurna lolosnya Mitra Kukar ke babak 8 besar dicapai dengan hasil luar biasa tanpa kebobolan. Sejauh ini gawang Naga Mekes tetap clean sheet sepanjang fase grup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%