Liga Indonesia

Pelatih Barito Putera Waspadai Kekuatan Setiap Lini Mitra Kukar

Sabtu, 27 Januari 2018 15:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Jacksen F Tiago Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Jacksen F Tiago

Pelatih Barito Putera FC, Jacksen Fereirra Tiago akan membawa skuat asuhannya bersiap menghadapi laga derby mereka melawan Mitra Kukar di laga ketiga fase Grup B Piala Presiden 2018 pada Sabtu (27/01/18) di Stadion Aji Jimbut, Tenggarong.

Jacksen sendiri memang tak menganggap Mitra Kukar sebagai lawan yang mudah hadapi. Justru di matanya, tim berjuluk Naga Mekes tersebut memiliki sejumlah kekuatan yang sejatinya patut diwaspadai oleh Barito Putera.

© Tribunnews.com
Amirul Mukminin Barito Putera Copyright: Tribunnews.comAmirul Mukminin Barito Putera

"Tim Mitra Kukar sangat luar biasa dan sempurna di semua lini," ungkap Jacksen pada INDOSPORT, Jumat (26/01/18) malam kemarin usai melakukan evaluasi dengan tim soal persiapan laga hari ini. 

Legenda Persebaya itu sendiri mengakui bahwa persiapan timnya untuk menghadapi Mitra Kukar sendiri berjalan cukup lancar dan aman. Evaluasi dan analisis yang dilakukan dirinya bersama dengan para pemain merampungkan persiapan mereka.

Mitra Kukar sendiri sebelumnya tampil cukup mengesankan saat mereka menekuk Kalteng Putra di laga terakhir mereka kemarin dengan skor 1-0. Posisi klub tersebut sendiri kini menguasai klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018.

Sedangkan sebelumnya, Barito Putera sendiri bertemu dengan Martapura dan menghasilkan permainan yang cukup mengesankan. Tim naungan Hansamu Yama dkk tersebut berhasil mengunci posisi kedua di daftar klasemen sementara dengan kemenangan yang mereka raih atas Martapura 4-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%