Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Fans Cantik Bali United Tunggu Hattrick Lilipaly

Senin, 29 Januari 2018 15:52 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persija Jakarta akan menghadapi Bali United demi memperebutkan gelar juara di grup D Piala Presiden. Kedua tim ini sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar. Namun di pertandingan kali ini keduanya juga memperebutkan kemenangan demi mencapai rekor sempurna.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pertandingan yang berlangsung malam nanti (29/01/18) pukul 19:30  WIB akan dihadiri banyak Samethon, sebutan untuk para pendukung Serdadu Tridatu. Namun tak bisa dipungkiri beberapa Jakmania diperkirakan akan hadir juga, melihat dari pertandingan beberapa waktu lalu pada saat melawan Borneo FC, beberapa Jakmania terlihat hadir di stadion.

Bali United juga kali ini kembali diperkuat tim utamanya pasca terbang ke Thailand untu berlaga di Liga Champion Asia. Fans cantik Bali Uited, Ayu Puspa, akan datang langsung ke stadion demi menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Ayu Puspa, memprediksikan Bali United akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. "Bali United 3-2 Persija, Bismillah ya," tutur Ayu saat dihubungi INDOSPORT (29/01/18).

© Instagram
Suporter Cantik Asal Bali Copyright: InstagramSuporter Cantik Asal Bali

Ayu juga yakin Bali United akan mulus melalui babak perempat final dan berhasil menuju final. "Optimistis banget Bali United bakal sampe final nanti," katanya.

Ayu Puspa juga menantikan penampilan dari Stefano Lilipaly dan berharap pemain naturalisasi itu bisa torehkan gol. Bahkan bisa kembali mencetak hattrick seperti pertandingan melawan Borneo FC beberapa waktu lalu.

Jika Bali United mencapai partai final, Ayu Puspa akan menghampiri para pemain Bali United untuk bersalaman sekaligus berfoto.

1