Liga Indonesia

Meski Fase Grup Belum Usai, Tim-tim Ini Telah Memastikan Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018

Senin, 29 Januari 2018 12:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Tim yang memastikan lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Tim yang memastikan lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018.

Piala Presiden 2018 sudah berlangsung sejak 16 Januari 2018 lalu dan mempertemukan Persib Bandung versus Sriwijaya FC di laga pembuka. Kini tiga dari lima grup yang ada telah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Ketiga grup itu adalah Grup A, Grup B, dan Grup C. 

Sedangkan Grup D dan E akan memainkan laga pemungkas di masing-masing grup pada Senin (29/01/18) dan Selasa (30/01/18). 

Meskipun pertandingan di fase grup belum selesai seluruhnya, namun sudah ada tujuh tim yang memastikan diri melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. Di Piala Presiden 2018 ini, juara grup otomatis lolos ke babak delapan besar. Sedangkan hanya tiga runner up grup terbaik yang berhak menantang para juara grup di babak delapan besar. 

Tiga tim telah memastikan diri menjadi juara grup. Sedangkan dua juara grup lagi masih akan ditentukan di pertandingan terakhir. Dua tim telah memastikan diri menjadi runner up terbaik di grup A dan C. 
Sedangkan runner up grup D meski sudah dipastikan lolos, namun baru akan diketahui siapa tim yang menjadi runner up usai laga antara Bali United melawan Persija malam nanti. 

Satu tempat tersisa di babak delapan besar akan diperebutkan oleh Arema FC dan Bhayangkara FC. 

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Pertandingan Piala Presiden Grup D Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comJadwal Pertandingan Piala Presiden Grup D

Berikut ini INDOSPORT menyajikan perjalanan tim-tim yang telah memastikan diri melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2018. 

7