Bola Internasional

Dikaitkan dengan Ibrahimovic, Ini Komentar Pelatih LA Galaxy

Rabu, 31 Januari 2018 17:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Google
Sigi Schmid. Copyright: © Google
Sigi Schmid.

Pelatih Los Angeles Galaxy, Sigi Schmid, akhirnya angkat bicara mengenai rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke dalam timnya pada Januari ini. Schmid membantah bahwa LA Galaxy saat ini tidak memiliki niat membawa Ibrahimovic ke Major League Super (MLS).

Baru-baru ini, LA Galaxy telah digosipkan dengan mantan penyerang Juventus dan Inter Milan tersebut. Hal itu dikarenakan Ibrahimovic tidak lagi mendapatkan tempat utama di lini serang Manchester United pada musim 2017/18 ini.

Sebelumnya pada tahun 2016 lalu, LA Galaxy telah dikaitkan dengan sang pemain. Klub asal Amerika Serikat tersebut sempat dikabarkan menjadi tim paling favorit dalam mendapatkan tanda tangan sang pemain sebelum hijrah ke Manchester United.

“Sudah banyak pembicaraan tentang hal itu di masa lalu dan ini adalah sesuatu yang mungkin akan dibuka lagi. Saya tidak tahu apa yang ada di sana, jika ada sesuatu di sana, saya yakin kita semua akan tahu. Saat ini, semua itu hanya rumor,” ujarnya dikutip Soccerway.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic di laga melawan Burnley.

Pemain berusia 36 tahun tersebut hanya memainkan tujuh pertandingan di seluruh kompetisi pada musim ini. Peluang untuk mendapatkan tempat utama pun semakin kecil setelah Manchester United berhasil mendatangkan Alexis Sanchez pada Januari ini.

Apalagi, pelatih Jose Mourinho telah mengijinkan pemain berkebangsaan Swedia tersebut untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini. Pelatih asal Portugal itu mengaku tidak akan mempersulit proses kepindahan Ibrahimovic, jika ada tawaran resmi dari klub lain.

70