Liga Indonesia

Jumpa Macan Kemayoran di Babak 8 Besar, Mitra Kukar Punya Modal Bagus

Kamis, 1 Februari 2018 17:13 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© www.mitrakukar.com
Selebrasi pemain Mitra Kukar. Copyright: © www.mitrakukar.com
Selebrasi pemain Mitra Kukar.

Mitra Kukar akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (04/02/18) di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Skuat Naga Mekes tidak akan gentar menghadapi Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Presiden 2018. 

Menurut pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menegaskan jika skuatnya tidak akan gentar dengan nama besar Persija Jakarta. Menurutnya, Mitra Kukar siap memberikan perlawanan dan menjadikan laga tersebut seperti laga final. 

© cordobadeporte.com
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin. Copyright: cordobadeporte.comPelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

"Laga melawan Persija bagaikan laga final. Kita akan berjuang hingga akhir," beber Rafael Berges seperti dikutip dari instagram resmi klub.

Hal senada turut diungkapkan oleh CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, ia mengungkapkan jika Persija Jakarta merupakan tim paling siap diantara kontestan lainnya di Liga 1. Selain itu, tim asuhan Stefano Cugurra itu memiliki waktu persiapan yang matang dan itu menjadi modal bagus untuk skuat Macan Kemayoran. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer Timnas U-22, Endri Erawan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCEO Mitra Kukar, Endri Erawan.

"Persija lawan yang tangguh dan merupakan tim yang paling siap untuk mengarungi Liga 1, apalagi Persija juga persiapan ke Piala AFC," beber CEO Mitra Kukar, Endri Erawan seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Namun, Mitra Kukar juga mempunyai modal bagus untuk menghadapi Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Skuat Naga Mekes berhasil meraih 3 kali kemenangan, selain itu gawang Yoo Jae Hoon tidak berhasil dibobol oleh satu pun lawannya dibabak fase grup.

"Tapi kami pastikan bahwa kami akan tampil all out dan tidak menyerah begitu saja. Semoga pertandingan nanti dapat menghibur seluruh pecinta sepak bola di Tanah Air," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%