Liga Inggris

Hadapi Liverpool di Anfield, Hugo Lloris Tidak Gentar

Minggu, 4 Februari 2018 20:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur akan menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Liverpool pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris musim ini. Tottenham pun punya modal kuat untuk menghadapi The Reds nanti malam.

Pasalnya, Tottenham baru saja mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 beberapa hari lalu. Tim berjuluk The Lilywhites tersebut pun punya ambisi besar untuk membuat Liverpool senasib dengan Manchester United.

Hal itu terbukti ketika kiper Hugo Lloris mengatakan bahwa timnya tidak memiliki rasa takut sedikitpun menjelang bentrokan di Anfield Stadium nanti. Dirinya pun menambahkan jika Tottenham tidak akan menampilkan permainan berbeda seperti yang mereka tunjukkan saat mempermalukan Setan Merah.

"Kami tidak akan pernah mengubah cara kami bermain, inilah mental manajer kami. Inilah yang dia coba ajarkan kepada kami setiap hari. Menjadi berani dan tidak takut pada lawan, meskipun Liverpool juga tim yang agresif," ujarnya kepada Daily Mail.

© INDOSPORT
Hugo Lloris memperlihatkan aksi heroik saat melawan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTHugo Lloris memperlihatkan aksi heroik saat melawan Real Madrid.

"Mereka sangat kompetitif saat bermain tandang dan kandang, dan kami tahu ini akan menjadi tempat yang sulit. Kami selalu bermain seperti yang diinginkan. Kami mencoba untuk mendapatkan kontrol bola, mengendalikan permainan dan mencoba untuk menempatkan intensitas," lanjutnya.

© Getty Images
Selebrasi pemain Tottenham. Copyright: Getty ImagesSelebrasi pemain Tottenham.

Lloris pun menjelaskan bahwa Tottenham harus bekerja sebagai tim pada laga panas nanti. Karena, menurut Lloris, penampilan yang selaras akan membawa dampak besar seperti pada laga kontra Manchester United.

"Itulah mengapa kerja tim sangat penting, semua orang tahu apa yang harus dia lakukan di lapangan secara defensif, menyerang, dan kemudian saat Anda menambahkan kemampuan dan semangat yang benar, Anda bisa membuat hal-hal hebat, seperti dalam pertandingan Rabu (kontra MU)," tutupnya.

110