Liga Inggris

Hadapi Spurs, Fans Liverpool Indonesia: Liverpool Selalu Menang Lawan Tim Besar

Minggu, 4 Februari 2018 20:49 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Indosport.com
Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur Copyright: © Indosport.com
Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer Inggris malam ini (04/02/18). Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium ini, Liverpool mempunyai ambisi besar untuk menyusul poin dari Spurs yang hanya terpaut dua angka.

Di partai sebelumnya, pada Oktober 2017 lalu, The Reds harus menerima kekalahan 1-4 di Wembley Stadium. Namun, anak asuh Jurgen Klopp tak akan sia-siakan kesempatan demi harga diri di depan ribuan pendukungnya.

Ketua Big Reds Regional Bekasi, Ma’Mur Rizki, menuturkan bahwa tim kesayangannya akan meraih hasil bagus di Andfield. Karena menurutnya, Liverpool memiliki catatan apik kala menghadapi tim-tim besar Liga Primer.

"Untuk statistik pasti seperti biasa si Liverpool. Dia kan bukan tim yang taktikal, mainnya dengan moral sama spirit. Memang spirit Liverpool sedang naik turun. Cuma meskipun abis kalah kemaren di Piala FA, saya rasa Liverpool menang kalo lawan tim besar," ungkap Eki saat dihubungi INDOSPORT (04/02/18).

"Jelas ya memang kemarin kita kalah 4-1, tapi kan this is Anfield. Klopp meski miskin taktik tapi menurut saya dia Liverpool banget, jadi optimis untuk kemenangan hari ini," tambahnya.

© Instagram@bigreds_iolsc
Bigreds Indonesia Copyright: Instagram@bigreds_iolscBigreds Indonesia

Namun Liverpool juga tak boleh lengah, pasalnya Spurs baru saja mempermalukan Manchester United dengan dua gol tanpa balas Kamis lalu (02/01/18).

Big Reds Bekasi juga akan melaksanakan nonton bareng malam ini di Alibaba Futsal, Bekasi. Open gate akan dimulai setengah jam sebelum kick off.

128