Liga Indonesia

Dibawa Gomez ke Jepara, ini Kata Pemain Diklat Persib

Selasa, 6 Februari 2018 17:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Suasana latihan Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez membawa tiga pemain Diklat Persib ke Jepara, untuk mengikuti program pemusatan latihan selama sepakan. Ketiga pemain tersebut yakni, Ariya Nugara, Rizky Hidayat, dan Wildan Ramdani.

Salah satu pemain Diklat, Ariya mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program pemusatan latihan bersama Persib. Karena dengan begitu, ia bisa mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPersib Bandung tengah menjalani pemusatan latihan di Jepara.

"Alhamdulillah perasaan Ariya senang, soalnya ini training centre pertama bareng senior ini juga bisa menambah pengalaman Ariya," kata Ariya, Selasa (06/02/18).

Ariya menambahkan, masih merasa canggung saat menjalankan program latihan yang diberikan pelatih Mario Gomez. Pasalnya ia harus menyesuaikan diri dengan pemain senior. Meski begitu, seniornya di tim Maung Bandung sangat menyambut baik kehadirannya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez membata tiga pemain Diklat Persib ke Jepara.

Bahkan menurut Ariya, pemain Persib tidak sungkan untuk memberikan masukan padanya. Sehingga, banyak pelajaran yang bisa diambil olehnya saat mengikuti proram latihan di tim kebanggaan Bobotoh ini.

"Tentunya senang bisa kembali berlatih dengan senior meskipun kalau latihan dengan senior kadang suka ada rasa canggung, tapi mereka (senior) mendukung dan selalu memberi tahu kalau Ariya ada kesalahan saat latihan," ucapnya.

Selama mengikuti program latihan, Ariya tidak ingin berandai-andai dan memilih untuk fokus menjalankan materi yang diberikan Gomez. Namun, ia tetap memiliki harapan untuk bisa berkostum Persib.

"Coach Mario Gomez baru menyampaikan ajakan saja buat ikut TC, kalau selebihnya itu belum ada informasi lagi. Mungkin kalau emang rezekinya Ariya bisa masuk ke skuat Persib tahun 2018," jelasnya. 

341