Liga Indonesia

Seperti Andik, 3 Pemain Ini Beri Kejutan di Bursa Transfer Liga 1

Jumat, 9 Februari 2018 20:35 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Andik Vermansah Kedah FA. Copyright: © INDOSPORT
Andik Vermansah Kedah FA.

Kabar Andik Vermansah yang akan memperkuat salah satu klub Malaysia semakin dekat. Kedah FA menjadi salah satu klub yang ramai di sangkut-pautkan dengan Andik. Foto Andik memakai jersey Kedah bersama dengan dua petingginya booming. Bahkan akun official Kedah, juga me-repost foto tersebut.

Benar saja, pada Jumat (09/02/18) malam, Media Officer Kedah FA, Tajul Arifin dalam keterangan langsung pada INDOSPORT mengonfirmasi bahwa mantan penggawa Persebaya Surabaya itu resmi dikontrak. Andik sendiri diberi kontrak berdurasi satu tahun oleh Kedah FA.

Sebelumnya kabar transfer Andik sempat hebohkan bursa transfer Liga 1. Isu Andik kembali ke Persebaya paling banyak beredar. Namun transfernya berakhir gantung, karena Andik dan CEO Persebaya, Azrul Ananda saling balas surat.

Kabarnya, negosiasi Andik dan manajemen Persebaya tak kunjung rampung karena soal harga. Akhirnya Bajul Ijo memutuskan berhenti untuk membidik Andik. Selanjutnya, Persib Bandung menjadi klub yang digosipkan akan dilabuhi Andik. Namun hal ini hanya berujung rumor belaka.

Selain Andik, ada beberapa pemain yang membuat kejutan di bursa transfer. Awalnya mereka di gembar-gemborkan ke beberap klub, namun akhirnya tak satu pun klub yang digosipkan benar adanya. Akhirnya para pemain tersebut gabung dengan klub yang tak diduga-duga.

© Instagram @kedah_fa
Andik Vermansah resmi gabung Kedah FA? Copyright: Instagram @kedah_faAndik Vermansah resmi gabung Kedah FA.

Berikut INDOSPORT merangkum nama-nama pemain yang membuat kejutan di bursa transfer Liga 1:

627