Bola Internasional

Head to Head Stadion Kandang Kedah FA Versus Selangor FA

Jumat, 9 Februari 2018 15:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Stadion Darulaman (kiri) dan Stadion Shah Alam. Copyright: © INDOSPORT
Stadion Darulaman (kiri) dan Stadion Shah Alam.

Andik Vermansah dikabarkan akan berseragam salah satu klub Malaysia, Kedah FA. Kabar ini datang dari unggahan akun Instagram, @kedah_fa. 

Akun yang belum terverifikasi sebagai akun resmi klub itu nampak Andik yang tengah berpose dengan seragam Kedah FA. Eks bintang Selangor FA itu didampingi dua orang pengurus klub Kedah FA.

Unggahan foto tersebut langsung memancing komentar dari netizen. Kebanyakan mengucapkan selamat untuk andik meski ada pula yang masih menganggap jika foto Andik berseragam Kedah FA itu merupakan editan.

Benar tidaknya Andik berseragam Kedah FA, akan kita ketahui dalam beberapa jam atau beberapa hari ke depan. Yang pasti, Andik tidak akan memperkuat Persebaya atau Persib seperti yang ramai diberitakan beberapa bulan terakhir. 

"Akan kami umumkan secara resmi sebelum hari Minggu (11/02/18) nanti, sekarang kami masih negosiasi," jelas Media Officer Kedah FA kepada INDOSPORT.

© bharian
Andik Vermanshah tiba di Alor Setar, kota Malaysia. Copyright: bharianAndik Vermanshah tiba di Alor Setar, kota Malaysia.

Jika Andik resmi ke Kedah FA, maka Andik akan mulai bermarkas dan mempertontonkan skillnya di Stadion Darul Aman, kandang Kedah FA. Sebelumnya, Andik telah menunjukkan skillnya di Stadion Shah Alam, kandang Selangor FA yang merupakan mantan klub Andik. 
 
Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan head to head Stadion Darul Aman versus Stadion Shah Alam.