Liga Indonesia

Segera Launching, Akademi Persib Belum Punya Stadion untuk Latihan

Senin, 12 Februari 2018 21:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persib Bandung akan menggelar lunching Akademinya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/02/2018), sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan sepakbola usia dini dari usia 10 hingga 16 tahun.

Meski di-launching di Stadion Siliwangi, namun Akademi Persib belum menentukan tempat untuk menjalankan programnya. Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, masalah tersebut akan dibahas dalam waktu dekat.

©
Caption Copyright: Kuswara, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat.

Sehingga, program Akademi Persib ini menurut Kuswara bisa cepat berjalan, apalagi kurikulumnya akan menggunakan kurikulum yang sama seperti Inter Academy.

"Soal tempat latihan dan lain-lain akan juga kita bahas secara khusus pasca lauching, masuk pembahasan di kita," jelas Kuswara, Senin (12/02/2018).

Acara launching ini sendiri akan dihadiri pelatih Inter Academy beserta legenda Inter Milan, Javier Zanetti yang merupakan wakil presiden Inter. Manajemen pun akan membahas mengenai teknis kedatangan Zanetti dan juga kerja sama lainnya.

© INDOSPORT
Javier Zanetti dan Persib Bandung. Copyright: INDOSPORTJavier Zanetti akan menghadiri launching Akademi Persib Bandung.

"Ini nanti justru makanya kedatangan Javier Zanetti ini dia selaku Vice President Inter Milan secara teknis akan kami bicarakan. Agendanya ada dua, siang kita launching, kemudian malam hari kita adakan dinner (makan malam)," ucapnya.

"Secara teknis PT PBB akan mengkomunikasikannya dengan Inter Milan teknis detail. Ada yang spesifik akan dijalin intens saat datang ke Bandung," pungkasnya.

110