Liga Inggris

3 Hal Menarik yang Terjadi di Laga Chelsea Kontra West Brom

Selasa, 13 Februari 2018 07:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Chelsea vs West Bromwich Albion Copyright: © Getty Images
Chelsea vs West Bromwich Albion

Pertandingan terakhir pekan ke-27 Liga Primer Inggris mempertemukan Chelsea melawan West Bromwich Albion. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut, Chelsea berhasil meraih poin penuh. 

Chelsea berhasil membungkam tamunya tersebut dengan skor 3-0. Gol pertama Chelsea dicetak oleh penggawa Timnas Belgia, Eden Hazard. Berawal dari kerja sama antara Giroud dan Hazard diakhiri dengan tembakan terukur, bola akhirnya meluncur deras ke pojok kiri gawang WBA. 

Chelsea berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0, berkat gol Victor Moses menit ke-62.Tak berselang lama, anak asuh Antonio Conte memperbesar skor menjadi 3-0 melalui Hazard, menit ke-74. Playmaker asal Belgia itu menusuk ke sisi kanan kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang.

© INDOSPORT
Chelsea vs West Bromwich Albion Copyright: INDOSPORTChelsea vs West Bromwich Albion

Dengan kemenangan itu, Chelsea meraih tiga poin. Namun posisi Chelsea masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 53 poin. Tapi untuk sementara, badai kritikan kepada Antonio Conte setidaknya bisa mereda. 

Selain skor telak yang membawa Chelsea menang dan untuk sementara meredam isu pemecatan Conte, masih ada beberapa hal menarik yang terjadi pada laga tersebut. 

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum beberapa hal menarik tentang laga antara Chelsea melawan West Bromwich Albion. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%