Liga Indonesia

Dukung Persija, Jakmania Buat Koreografi Memukau di GBK

Sabtu, 17 Februari 2018 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persija Jakarta berhasil memastikan tampil di babak final Piala Presiden 2018. Hal itu mereka dapatkan setelah menang agregat 5-1 atas PSMS Medan di babak semifinal.

Kini, dalam babak final yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (17/02/18) malam, pasukan Macan Kemayoran akan menantang Bali United.

© Istimewa
Jakmania rela antre untuk mendapatkan tiket. Copyright: IstimewaJakmania rela antre untuk mendapatkan tiket.

Bertanding di stadion yang sudah lama mereka tinggalkan, Persija pun mendapat dukungan lebih dari para suporter fanatiknya, The Jakmania, yang sudah memadati kawasan GBK sejak pagi hari.

Jelang kick-off babak pertama sendiri, mereka tidak hanya sekadar menyanyikan yel-yel penambah semangat, namun juga menampilkan sebauh aksi koreografi memukau.

Ya, pada salah satu sudut tribun stadion, para Jakmania menampilkan aksi koreografi yang secara bergantian menunjukkan kata-kata Glory berwarna merah dan putih.

Perlu diketahui, sejumlah tokoh penting Indonesia juga turut hadir menyaksikan langsung babak final Piala Presiden 2018 di Stadion GBK. Mereka adalah Presiden Joko Widodo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan tidak ketinggalan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

537