Liga Indonesia

Deretan Janji Kocak Jakmania Jika Persija Juara Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 20:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Dukungan Jakmania terhadap Persija Jakarta melawan Mitra Kukar. Copyright: © Media Persija
Dukungan Jakmania terhadap Persija Jakarta melawan Mitra Kukar.

Sebuah akun Twitter bernama Meme Comic Jakmania punya kreatifitas sendiri untuk mendukung klub kesayangan mereka, Persija Jakarta dalam laga Final Piala Presiden 2018 melawan Bali United pada Sabtu (17/02/18) malam ini. 

Akun Twitter tersebut mengunggah sebuah foto bertuliskan "Kalau sampai Persija Jakarta JUARA Piala Presiden 2019, gua akan...". Tulisan tersebut tentu saja menuai respon yang cukup ekspresif dari para Jakmania lainnya.

Deretan janji-janji kocak mereka pun tumpah ruah di sana. Kicauan mereka soal lanjutan dari janji jika klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut menang cukup mengundang tawa. 

Sebelumnya, Persija Jakarta sendiri telah dinyatakan terlebih dahulu mengamankan tiket menuju babak final Piala Presiden 2018 usai berhasil menekuk PSMS Medan pada Senin (12/02/18) lalu. Persija menang agregat 5-1 dari skuat berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Skuat yang digawangi oleh Stefano Lilipaly dkk tersebut akhirnya menyusul kemenangan di leg kedua mereka usai menekuk Sriwijaya FC pada Rabu (14/02/18) malam lalu dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

1.1K