Liga Champions

Pedro Akui Merasa Aneh Lawan Mantan Klub

Minggu, 18 Februari 2018 06:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
© Chelsea FC
Pedro berselebrasi usai membobol gawang Hull City di laga FA Cup. Copyright: © Chelsea FC
Pedro berselebrasi usai membobol gawang Hull City di laga FA Cup.

Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada Rabu (21/02/18). Dilansir dari Marca, pemain The Blues Pedro Rodriguez, mengaku bahwa dirinya merasa aneh karena akan bermain menghadapi mantan timnya, Barcelona.

"Ini pertandingan spesial, bermain melawan Barcelona tapi juga agak aneh," kata Pedro.

Menurutnya saat menghadapi Barcelona nanti tak ada pilihan selain mempersembahkan kemenangan pada fans yang datang memberi dukungan.

"Kami harus terus melaju dan tetap berusaha untuk mencetak hasil bagus melawan Barcelona. Mereka telah pulih dan menetapkan standar yang tinggi kepada setiap pemain di lapangan. Tentu target itu akan membantu mereka mencetak lebih banyak gol. Chelsea harus memasang strategi yang benar agar bisa melawannya,” ujar mantan rekan setim Lionel Messi itu.

Pemain asal Spanyol ini mengungkapkan kemenangan atas Hull City di hari Jumat  lalu merupakan keuntungan bagi Chelsea untuk memupuk kembali rasa percaya diri. Setelah melawan Hull, pemain Chelsea tak lagi memiliki jadwal tanding hingga tanggal 21 nanti.

© Chelsea FC
Pedro berada dalam himpitan dua pemain Hull City dalam laga FA Cup. Copyright: Chelsea FCPedro berada dalam himpitan dua pemain Hull City dalam laga FA Cup.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk mengistirahatkan para pemain. Kami telah memainkan begitu banyak pertandingan tanpa libur musim dingin di sini, karena itu kami beruntung mendapat jeda istirahat," papar pemain Spanyol tersebut.

Chelsea baru saja menang telak 4-0 atas Hull City. Hasil ini membawa mereka ke perempatfinal Piala FA. Pedro diketahui meninggalkan Barcelona di awal musim 2015/2016. Sebagai gelandang sayap, ia cukup produktif karena berhasil mencetak 10 gol di musim ini.

422