Pertarungan WAGs Pemain Sevilla vs Mancheter United

Rabu, 21 Februari 2018 21:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Sevilla akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Copyright: © INDOSPORT
Sevilla akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Sevilla akan menjamu tamunya asal Inggris, Manchester United dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2017/18 di Stadion Sanchez Pizjuan, Kamis (22/02/18) dini hari nanti. Pertandingan dua tim ini bisa dibilang sebagai laga besar sarat emosi karena kedua tim merupakan klub yang menjuarai Liga Eropa dalam dua tahun kebelakang.

Diisi dengan nama-nama bintang mulai dari Pogba, Mata, Alexis dikubu Setan Merah, sampai Jesus Navas dan Nolito dikubu Sevilla, laga ini jelas akan menyajikan pertandingan yang seru diatas lapangan. Gengsi kedua negara, dan upaya untuk terus melaju kebabak selanjutnya, menjadi jaminan bagi suporter kedua tim untuk memacu jantuk lebih cepat ketika menyaksikan melalui layar kaca.

Namun bukan hanya diatas lapangan, pertarungan menarik juga terjadi di luar lapangan. Khususnya dalam hal memikat hati kaum hawa. Tampang rupawan dan harta berlimpah membuat pemain-pemain kedua tim digandrungi para wanita, dan diantara mereka kini memiliki hubungan dengan wanita-wanita cantik dari berbagai kalangan.

Mulai dari model, aktris, sampai seorang dokter kepincut menjadi pendamping bagi pemain dikedua tim. Untuk itu, INDOSPORT coba membandingkan kecantikan dan prestasi para Wife and Girlfriends (WAGs) yang ada pada kedua tim, sesuai dengan posisi masing-masing pasangan mereka.