Liga Inggris

Jarang Dapat Kesempatan Bermain, Rashford Sebaiknya Cari Klub Baru

Kamis, 22 Februari 2018 00:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Man United, Marcus Rashford. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Man United, Marcus Rashford.

Terancam jarang mendapatkan tempat setelah kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United, legenda Chelsea Dennise Wise menilai sudah seharusnya  Marcus Rashford untuk pergi mencari pelabuhan lain musim depan.

"Dalam fase tertentu ketika dia tidak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, itu akan menjadi pertimbangan baginya untuk melangkah lebih jauh," kata Wise kepada Sky Sport.

© Internet
Dennis Wise Copyright: InternetDennis Wise

Pemain 20 tahun tersebut memang sejak  akhir Desember sudah tidak pernah dimanikan lagi sejak menit awal oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Musim ini sendiri pemain Timnas Inggris tersebut sudah sukses menjaringkan 10 gol dan 5 umpan untuk Setan Merah di semua kompetisi.

Meski lebih sering bermain disisi sayap, Rashford sendiri dikabarkan lebih tertarik jika dirinya dipasang sebagai penyerang. Menanggapi hal tersebut, Wise juga ikut mengeluarkan komentar.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez tampak fokus dengan menggiring bola dan disusul oleh Marcus Rashford. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez tampak fokus dengan menggiring bola dan disusul oleh Marcus Rashford.

"Disana ada beberapa pemain berkualitas yang mereka beli. Ada Lukaku didepan jika dia (Rashford) memang ingin bermain sebagai penyerang, saya tidak yakin dia akan melakukannya," kata Wise.

"Ketika dia mendapatkan peluangnya, dia harus menerimanya (dengan bermain bagus). Jika tidak, dia tidak akan mendapat banyak kesempatan lagi untuk lagi untuk membuktikan diri, dan hanya akan duduk dibangku cadangan," tambahnya.

Namun bagi pria 51 tahun tersebut, bukan menjadi soal posisi apa yang dimainkan. Namun kesempatan bermain reguler dan mencetak gol lah yang ingin dia lihat dilakukan Rashford.

"Tapi itu bukan sesuatu yang ingin saya lihat dari dirinya sebagai pemain internasional Inggris. Saya ingin melihatnya bermain terus dan mencetak gol karena saya pikir dia mampu melakukan itu," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%