Bola Internasional

Bikin Ngilu, 5 Pemain Ini Pernah Cedera Parah Sampai Tulang Menembus Kaus Kaki!

Jumat, 23 Februari 2018 17:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Pesepakbola yang pernah mengalami cedera parah kaki. Copyright: © INDOSPORT
Pesepakbola yang pernah mengalami cedera parah kaki.

Cedera dalam dunia sepakbola memang biasa terjadi. Beberapa pemain kebanyakan mengalami cedera pada kakinya. Tak usah diherankan, karena bermain sepakbola sendiri memang menggunakan kaki.

Sepakbola memang olahraga yang penuh risiko. Para pemain sudah terbiasa menghadapi hal-hal seperti ini. Beberapa waktu lalu pun sepakbola Indonesia pernah meninggalkan kesedihan saat harus ditinggal kiper Persela Lamongan, Choirul Huda yang harus meregang nyawa kala berbenturan langsung dengan lawan ketika menyelamatkan gawangnya.

Selain itu juga ada nama pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhamad, yang harus menerima tekelan keras dari pemain Arema FC kala melakoni laga penyisihan Piala Presiden, Rabu (31/01/18) lalu. Hal itu membuat Teuku harus ditandu keluar lapangan dan mengalami pemeriksaan lebih lanjut.

Cedera juga dialami beberapa pemain bintang dunia. Salah satunya ada nama Francesco Totti yang harus istirahat selama dua bulan karena patah kaki. Selain Totti, ada empat pemain lain yang alami cedera patah kaki parah sampai tulang menembus kaus kakinya. Berikut INDOSPORT merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%