Liga Italia

Gattuso Lebih Baik dari Montella, Ini Alasannya

Senin, 26 Februari 2018 13:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: © Twitter/@ACMilan
Franck Kessie

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, tak segan-segan mengkritik eks pelatih Milan terdahulu, Vincenzo Montella. Kessie menyebut Gattuso lebih dalam menangani Milan ketimbang Montella.

"Bersama Gattuso, kami berhasil secara taktik," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, Gattuso membuat skuat bekerja lebih keras, terutama pada masalah taktik. "Gattuso membuat kami bekerja keras, terutama dalam hal taktik. Bersama Montella kami melakukan sedikit latihan. Jauh berbeda dengan Gattuso dan Anda bisa melihat bagaimana hasilnya di lapangan," ujar eks pemain Atalanta ini.

Rossoneri telah berubah semenjak Gattuso mengambil alih. Milan saat ini belum terkalahkan di 12 pertandingan kompetitif. Terakhir, mereka mengalahkan tim kuat AS Roma di kandangnya dengan skor 0-2.

© AS Roma
Frank Kessie dan Radja Nainggolang berebut bola. Copyright: AS RomaFrank Kessie dan Radja Nainggolang berebut bola.

Saat ini Milan hanya berselisih tujuh poin dengan peringkat keempat, Inter Milan. Setelah ini, Milan akan menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia. 

"Sekarang kami fokus pada pertandingan melawan Lazio, kemudian kami memikirkan sisanya. Setahap deSementara itu, tim yang diasuh Montella saat ini, Sevilla, harus menerima kekalahan telak 5-2 di kandangnya sendiri dari Atletico Madrid di pekan yang sama. mi tahap,"