Liga Inggris

Utak-Atik Peluang Chelsea Finis di 4 Besar Liga Inggris 2017/18

Senin, 26 Februari 2018 15:03 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Wajah lesu para pemain Chelsea setelah Lionel Messi merobek gawangnya. Copyright: © Getty Images
Wajah lesu para pemain Chelsea setelah Lionel Messi merobek gawangnya.

Klub raksasa Inggris, Chelsea kalah 2-1 dari tuan rumah Manchester United dalam laga  lanjutan Liga Ingggris pekan ke-28 musim 2017/18 pada Minggu (25/02/18). Akibat dari kekalahan tersebut, posisi The Blues pun kini sementara berada di urutan 5 dan terlempar dari zona Liga Champions.

Chelsea hingga saat ini tercatat mengoleksi 53 poin dan tertinggal dua angka dari peringkat empat Totthenham Hotspur yang merupakan batas akhir untuk meraih 1 tiket ke pentas liga tertinggi di Eropa tersebut.

Dengan menyisakan 10 pertandingan lagi di musim ini, peluang Chelsea pun kian sulit untuk finish di empat besar Liga Inggris. Keraguan pun muncul seiring kekalahan Chelsea saat berlaga di Old Trafford tadi malam. Apalagi dalam 10 pertandingan sisa tersebut, Chelsea juga akan berjumpa dengan tim kuat yang juga tengah bersaing untuk finish dalam empat besar Liga Inggris pada musim ini.

Berikut INDOSPORT merangkum 3 pertandingan yang krusial untuk Chelsea saat menghadapi tim kuat lainnya dalam memperebutkan posisi empat besar.