Liga Italia

3 Hal yang Bisa Membuat AC Milan Tersingkir dari Coppa Italia

Rabu, 28 Februari 2018 16:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Para pemain AC Milan Copyright: © Getty Images
Para pemain AC Milan

AC Milan akan bertandang ke markas Lazio untuk melakoni babak semifinal leg kedua Coppa Italia di Stadion Olimpico. Peluang Lazio dan Milan terbilang sama besar mengingat di leg pertama akhir Januari lalu, Lazio berhasil menahan imbang tuan Milan tanpa gol di San Siro.

Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu memiliki kans lebih dibanding Milan. Biancocelesti juga sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. 

AC Milan sendiri juga sejatinya memiliki trend positif tahun 2018 ini. Tercatat, Rossoneri belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir. Bonucci dkk terakhir merasakan kekalahan pada saat menjamu Atalanta 23 Desember lalu.

© INDOSPORT
Skuat AC Milan. Copyright: INDOSPORTGattuso dan para pemain AC Milan.

Meski demikian, Milan tercatat sulit menang ketika bertandang ke markas Lazio, terakhir kali mereka menang pada tahun 2015 silam. Selain itu semua, ada beberapa hal yang juga bisa membuat Rossoneri kalah dari Lazio di Stadion Olimpico. Berikut INDOSPORT menghadirkan tiga alasan yang bisa membuat AC Milan terjungkal dari Copa Italia.