Liga Spanyol

Musim 2017/18, 3 Klub Ini Buat Madrid Merana di Menit Akhir

Rabu, 28 Februari 2018 06:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pinterest.
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Pinterest.
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo.

Madrid harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke RCDE Stadium markas Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol 2017/18 pekan ke-26 setelah takluk dengan skor 1-0, Rabu (28/02/18).

Selain menyakitkan harus kehilangan poin ditengah upayanya berlari kencang mengejar Barcelona di puncak klasemen, kekalahan ini juga semakin pahit buat Los Blancos karena terjadi di menit terakhir sebelum wasit meniup peluit tanda usai pertandingan.

Gol semata wayang kemenangan Espanyol tersebut dicetak oleh Gerard Moreno pada menit ke-90+3 lewat tendangan volley yang tidak mampu dijangkau penjaga gawang Keylor Navas usai menyambut umpan matang Sergio Garcia.

© Reuters
Selebrasi pemain Espanyol usai mengalahkan Real Madrid. Copyright: ReutersSelebrasi pemain Espanyol usai mengalahkan Real Madrid.

Menarik memang melihat kekalahan Madrid kali ini, namun jika merunut lebih jauh kebelakang, kekalahan akibat gol di menit-menit akhir pertandingan bukan menjadi pengalaman pertama yang dirasakan Real Madrid. Untuk musim 2017/18 ini saja, Los Blancos setidaknya sudah tiga kali merasakan kejadian serupa.

Berikut INDOSPORT coba membuka kembali lembar derita Madrid yang harus rela dipermalukan lawan di saat pertandingan sebenarnya akan segera berakhir: