Liga Spanyol

Susunan Pemain Espanyol vs Madrid: Tanpa Ronaldo dan Benzema

Rabu, 28 Februari 2018 01:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Espanyol vs Real Madrid.

Real Madrid akan bertandang ke kota RCDE Stadium untuk menghadapi Espanyol pada pekan ke-26 La Liga Spanyol 2017/18, Rabu (28/02/18) dini hari waktu Indonesia.

Memiliki selisih 14 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona, pertandingan ini jelas akan dimanfaatkan betul oleh Zinedine Zidane untu meraup poin penuh guna mendekatkan diri dengan rivalnya tersebut.

Meski begitu, pelatih asal Prancis itu mencoba melakukan rotasi kepada beberapa pemain bintangnya. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak terlihat di daftar line up utama. Bahkan CR7 sama sekali tidak dibawa Zizou dalam pertandingan ini.

Di lini depan El Real akan mengandalkan Gareth Bale, Asensio dan Isco untuk mengedor gawang tuan rumah. Beda dengan lini depan, dibelakang Los Blancos justru tampil dengan skuat yang selalu menjadi pilihan utama. Ada nama Sergio Ramos, Varane, Nacho yang akan dilengkapi oleh pemain muda, Achraf Hakimi.

Sementara tuan rumah Espanyol juga turun dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk penjaga gawang utama Diego Lopez yang pernah berseragam Los Blancos. Lpez yang menjadi bagian Real Madrid ketika menjuarai Liga Champions 13/14 akan dibantu oleh kuarten lini belakang yang digalang Duarte, Victor, Aaron, dan Navarro.

Sementara di lini tengan kretivitas Granero dan Sanchez akan diandalkan  Quique Sanchez Flores untuk bisa menyuplai bola ke Pablo Piatti dan  Gerard Moreno yang ada didepan.