Bola Internasional

Demi Salah, Madrid Rela Lepas Benzema dan Gelandang Mudanya Ke Liverpool

Kamis, 1 Maret 2018 00:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Bos Madrid, Florentino Perez kabarnya tengah mempertimbangkan rencana untuk melepas Ceballos ke Liverpool di bursa transfer musim panas nanti. Gelandang berusia 21 tahun ini jarang mendapat tempat dalam skema Zidane. 

Ceballos hampir tidak pernah bermain untuk membela Real Madrid sejak bergabung dari Real Betis musim panas lalu. Padahal demi mendapatkan pemain kelahiran 7 Agustus 1996 itu, Los Blancos harus merogoh kocek sebesar 12 juta poundsterling (sekitar Rp227 miliar).

© Twitter/@hughwizzy
Dani Ceballos menggigit jersey Real Madrid. Copyright: Twitter/@hughwizzyDani Ceballos menggigit jersey Real Madrid.

Seperti dilansir Express, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan telah meminta kepada Bos The Reds untuk segera memberi penawaran kepada Ceballos. Hal itu lantas  disambut positif oleh Bos Madrid.  Florentino Perez konon telah menyusun rencana untuk mengirim Ceballos ke Anfield.

Diario Gol juga mengklaim bahwa Ceballos akan diizinkan untuk bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan pinjaman awal dengan opsi permanen. Namun Perez tampaknya hanya bersedia melepas Cenballos dengan catatan bisa membuka komunikasi untuk membuka penawaran terhadap Mohamed Salah.

© INDOSPORT
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: INDOSPORTPresiden Real Madrid, Florentino Perez.

Madrid memang diketahui sudah lama mengincar pemain Timnas Mesir teersebut. Salah rencanannya akan diplot sebagai pengganti Kaim Benzema yang semakin melempem di Madrid. Bahkan Perez konon bersedia menjadikan Benzema sebagai imbalan untuk Salah.

1