Liga Indonesia

Lupakan Status Gubernur, Anies Duduk di Tangga Stadion GBK Bersama Jak Angel

Kamis, 1 Maret 2018 06:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Adi Yaksa/Indosport
Anies Baswedan saat menonton langsung pertandingan Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/Indosport
Anies Baswedan saat menonton langsung pertandingan Persija Jakarta.

Viral di sosial media usai mengikuti pawai juara Persija dengan menggunakan kursi roda, Hj. Rahmah terus mecuri perhatian publik Jakarta. Sempat mendapatkan undangan langsung dari Gubernur DKI Jakarta untuk hadir ke Balaikota, hari ini, Rabu (28/02/18) Rahmah juga berkesempatan hadir langsung menyaksikan pertandingan Persija di Piala AFC, usai mendapatkan tiket VVIP dari Panitia Pertandingan dan Anies Baswedan.

Kesempatan yang juga berujung manis karena tim pujaannya berhasil melumat tamu asal Singapura Tampines Roves dengan skor terlak 4-1.

"Seneng banget saya melihatnya. Ini salah satu momen bahagia buat saya. Bisa melihat Persija menang dari posisi VVIP," ujar Rahmah saat ditemui awak INDOSPORT.

"Saya ini diundang oleh Pak Anies. Saya dikasih tempat duduk VVIP dan saya datang ke sini sama cucu-cucu saya," terangnya sambil tersenyum.

© Abdul Aziz/INDOSPORT
Nenek Rahma, The Jakmania Berkursi Roda foto bareng dengan Jakmania lainnya. Copyright: Abdul Aziz/INDOSPORTNenek Rahma, The Jakmania Berkursi Roda foto bareng dengan Jakmania lainnya.

Hadirnya Rahmah ke Stadion juga tidak dilewatkan oleh Anies basewedan untuk kembali menemuinya. Anies yang hadir ke Stadion bersama kedua anaknya menghampiri wanita 73 tahun di kursi tempat duduknya.

Diketahui dari unggahan fotonya di instagram, gubernur kelahiran Kuningan itu terlihat santai berbincang dengan Rahmah. Bahkan Anies tidak sungkan untuk duduk di tangga stadion persis di samping tamu spesialnya seakan melupakan statusnya sebagai seorang gubernur.

 

PERSIJA MENANG LAGI...!! Macan Kemayoran menggeliat bangkit! . #PersijaDay #Sajete #AFCCup2018

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Menggunakan jersey latihan Persija dengan celana kerja dan sepatu pantofel, entah apa yang mantan Menteri Pendidikan itu bicarakan dengan Rahmah, yang jelas wajah keduanya terlihat sumringah terlebih tim yang mereka dukung berhasil membawa tiga poin penuh usai kekalahan di laga sebelumnya.