Liga Italia

Susunan Pemain Lazio vs Milan: Gattuso Tak Buat Perubahan

Kamis, 1 Maret 2018 02:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs AC Milan.

Lazio dan AC Milan akan menghadapi laga hidup mati pada Kamis (03/02/18) dini hari WIB. Setelah imbang di leg pertama pada 31 Januari 2018 lalu, pemenang dalam laga ini nantinya akan menjadi penantang Juventus, yang telah unggul agregat 2-0 atas Atalanta.

Demi meraih kemenangan, Gennaro Gattuson nampak tidak ingin main-main dalam menyusun starting XI-nya. Terbukti ia kembali menerapkan formasi dan pemain yang sama, ketika Milan menghadapi AS Roma pekan lalu.

© AS Roma
Kolarov yang tengah coba dijegal oleh Suso. Copyright: AS RomaMilan kembali menggunakan strategi yang sama seperti saat mereka menghadapi Roma.

Calhanoglu, Cutrone, dan Suso didaulat menjadi trisula serangan Rossoneri. Sementara lini belakang ditempati Romagnoli dan Bonucci yang pastinya akan membantu Donnarumma di bawah mistar gawang.

Berbeda dengan Milan,  tim tuan rumah membuat sejumlah perubahan dari strategi yang mereka gunakan saat menghadapi Rossoneri di leg pertama. Di lini depan, Simone Inzaghi menaruh Immobille yang ditandemkan dengan Alberto.

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

Lazio (3-5-2): Strakosha, Radu, De Vrij, Caceres, Lulic, Milinkovic, Leiva, Parolo, Marusic, Immobile, Alberto.
Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma, Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria, Bonaventura, Biglia, Kessie, Calhanoglu, Cutrone, Suso.
Pelatih: Gennaro Gattuso.