Top News

Top 5 News: Marko Simic Kalahkan Messi, Ezechiel Tampil On Fire

Kamis, 1 Maret 2018 22:05 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic bangga bisa membawa kemenangan perdana bagi Persija Jakarta di Piala AFC 2018.

Berikut lima berita terpanas INDOSPORT hari ini, Rabu (01/03/18).

1. Rekor Simic Kalahkan Top Skorer Pemain Eropa

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Penyerang Eropa Rasio dibawah Marko Simic. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPenyerang Eropa Rasio dibawah Marko Simic.

Jika menggunakan perhitungan sederhana, Simic memiliki rasio sekitar 1,4 gol per laga. Ketajaman Simic ini tidak bias dipandang sebelah mata. Rasio ini bahkan lebih baik dari penyerang-penyerang Eropa ternama.

Baca selengkapnya: Termasuk Messi, 5 Penyerang Eropa yang Rekor Golnya Dikalahkan Marko Simic

2. Persib Hancurkan Perserang

Ezechiel N

Persib Bandung berhasil menorehkan hasil fantastis kala bermain kontra Perserang di laga persahabatan. Tak tanggung-tanggung, Persib menang dengan skor meyakinkan 6-0. Kemenangan ini pun diwarnai dengan empat gol yang disarangkan Ezechiel N'douassel.

Baca selengkapnya: Perserang 0-6 Persib Bandung: Quattrick N'douassel Hancurkan Tim Lawan

3. Nama Simic Terdengar Sampai Eropa

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic akan merayakan gol bersama rekan satu timnya. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic akan merayakan gol bersama rekan satu timnya. Herry Ibrahim

Penyerang Persija Jakarta Marko 'Super' Simic kembali mendapat sorotan dari salah satu media Eropa. Perhatian tersebut tak lepas dari performa apik Simic di Piala AFC 2018. Ini menjadi kali kedua Simic mendapat sorotan dari negara asalnya. Yang pertama media tersebut menyoroti keberhasilan Simic membawa Persija juara Piala Presiden 2018.

Baca selengkapnya: Hattrick Marko 'Super' Simic Sampai Gemparkan Media Eropa

4. Andaikan Persib Punya Marko Simic

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Tampines Rovers. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi Marko Simic usai membobol gawang Tampines Rovers.

Seperti yang diketahui, Persib Bandung tidak memiliki penyerang tajam seperti Marko Simic. Dan kali ini INDOSPORT membahas bagaimana jika tim bherjuluk Maung Bandung tersebut memiliki Simic di dalam skuatnya.

Baca selengkapnya: Seandainya Persib Bandung Punya Marko Simic

5. Pemain Timnas U-19 Lakukan Skill Seperti Kaka

© Internet/INDOSPORT
Witan Sulaiman serupa Ricardo Kaka. Copyright: Internet/INDOSPORTWitan Sulaiman serupa Ricardo Kaka.

Ada salah satu momen menarik yang terjadi di tengah laga uji ciba antara Timnas U-23 kontra Timnas U-19. Momen tersebut terjadi ketika Witan Sulaeman yang membuat, Spasojevic dan Rezaldi Hehanusa bertabrakan. Aksi ini mirip dengan apa yang dilakukan Ricardo Kaka pada laga kontra Manchester United.

Baca selengkapnya: Mirip Kaka, Pemain Timnas U-19 Ini Bikin Spaso-Rezaldi Bertabrakan